Memulai Kebun Sayur

 Memulai Berkebun Sayur

memulai kebun sayur
memulai kebun sayur

Saat memulai kebun sayur untuk pertama kalinya, perencanaan yang tepat sangat penting. Lokasi yang Anda pilih untuk menanam sayuran harus sesuai dengan jenis sayuran yang akan Anda tanam. Beberapa sayuran membutuhkan banyak sinar matahari sementara yang lain membutuhkan iklim yang kurang hangat. Anda harus mempertimbangkan semua faktor ini saat merencanakan untuk memulai kebun sayur.


Toko benih lokal Anda dapat memandu Anda tentang sayuran yang paling cocok untuk lokasi Anda, tanah, iklim dan musim tertentu di mana Anda berencana untuk mulai berkebun. Semua taman membutuhkan sistem pasokan air yang baik dan sistem drainase yang baik. Penyiraman yang tepat pada tanaman dan pagar di sekitar taman menjauhkan hama dan serangga berbahaya dari kebun.


Tanah Anda harus kaya akan nutrisi yang diperlukan atau Anda perlu menambahkan pupuk saat menyiapkan tanah untuk taman. Serangga dan hama seperti kuncup dan ulat menyukai kebun sayur. Itu tugas yang paling menghantui untuk menjauhkan mereka dari taman. Anda harus berhati-hati saat menggunakan pestisida atau Anda dapat merusak dan merusak kebun sayur Anda.


Selain itu, masalah umum lainnya yang dihadapi tukang kebun saat menanam sayuran adalah gulma. Gulma berbahaya bagi sayuran karena mereka menggerogoti semua nutrisi tanah yang sebenarnya dimaksudkan untuk sayuran. Mereka tumbuh dalam jumlah besar dengan subur di sekitar sayuran selama awal musim semi; mereka harus dibersihkan dari kebun secara teratur.


Jika direncanakan, dirancang dan diimplementasikan dengan baik, taman sayur tampak cantik dan menarik tampak seperti bedcover. Ini membawa sentuhan kesederhanaan dan kesegaran. Sebelum tanam, tanah harus dikerjakan dengan keras dan disiapkan dengan benar. Benih sangat berharga sehingga Anda harus menanamnya hanya setelah menyiapkan tanah dengan sempurna, ini mungkin memerlukan sedikit kerja keras pada awalnya tetapi ini sangat penting.


Memulai kebun sayur di dekat pohon besar dan semak-semak dengan sistem akar dangkal harus dihindari karena dapat menghambat pertumbuhan sayuran dengan menyedot semua kelembapan dan nutrisi. Jika kebun sayur Anda dekat dengan rumah Anda, kunjungi lebih sering untuk dirawat. Sangat penting bagi Anda untuk mengunjungi kebun sayur Anda setidaknya selama beberapa menit setiap hari.


Menyiram secara teratur dan menjauhkan hama dan gulma dari sayuran adalah satu-satunya tugas rutin yang perlu Anda lakukan setelah tanam. Waktu dan usaha awal Anda yang Anda investasikan untuk memulai kebun sayur akan terus memberi Anda imbalan selama beberapa tahun yang akan datang.

ELYANA
i am human empath

Related Posts

Posting Komentar