Lima Alasan Kucing Anda Mengeong pada Anak Kucing Baru Anda

Alasan Kucing Anda Mengeong pada Anak Kucing


Alasan Kucing
Alasan Kucing
Jika Anda sudah lama tinggal dengan kucing Anda, pasti Anda sudah menyadari: mereka perlu memiliki tempat untuk beristirahat agar tenang, rumah itu milik mereka dan kontak ingin menjadi orang yang memulainya, mereka  pergi ke kecepatan mereka sendiri. Teman-teman kita suka mengendalikan situasi setiap saat. Jadi wajar jika saat kita memperkenalkan anak kucing baru di rumah, mereka membutuhkan masa adaptasi awal.


Mereka tidak selalu salah. Ada kalanya, dari awal, mereka mulai bermain bersama, bersembunyi dan tidur bersebelahan.

Hal ini sering kali bergantung pada pengalaman yang mereka miliki saat berbagi wilayah dengan kucing lain.

Namun, jika ini tidak terjadi, jangan khawatir. Meskipun pada awalnya hubungan mungkin agak lebih tegang, ini masalah waktu sebelum mereka mulai tenang dan mengembangkan persahabatan mereka.

Terlepas dari segalanya, jika situasinya tidak mereda, Anda harus tahu bahwa ada produk di pasaran yang mampu mengatasi jenis masalah ini.


PERKENALKAN MEREKA SEDIKIT DEMI SEDIKIT

Kucing Anda harus terbiasa dengan keberadaan kucing baru di rumah Anda. Untuk alasan ini, Anda disarankan untuk menyajikannya sedikit demi sedikit, secara bertahap. Penting bagi Anda untuk tidak pernah mengumpulkan kedua hewan peliharaan Anda untuk pertama kalinya dan berharap mereka sendiri yang akan mulai akur, ini pasti akan berakhir dengan konflik!


Idealnya, setiap kucing harus memiliki kamar sendiri-sendiri. Kamar terpisah adalah pilihan terbaik bagi kucing Anda untuk mulai bersosialisasi. Tukar selimut dan alas tidur untuk masing-masing kucing Anda, sehingga mereka terbiasa dengan aroma kucing lainnya. Pertama-tama tinggalkan selimut dengan aroma pasangan lain di area yang dekat dengan batas wilayah masing-masing, dan lihat bagaimana reaksinya. Jika baunya tidak mengganggu mereka, pegang erat-erat sampai mereka juga mulai menggunakannya untuk tidur. Ini akan membantu Anda pada tahap awal hubungan Anda.


Setelah Anda menukar aromanya, sekarang saatnya memperkenalkan kucing Anda secara visual. Disarankan, pada awalnya, ada elemen fisik di antara kedua kucing yang menghindari kontak langsung. Sehingga mereka dapat melihat satu sama lain, tetapi belum berinteraksi secara fisik. Jika Anda memperhatikan bahwa kucing Anda berperilaku baik, Anda dapat memberi mereka hadiah dengan memberi mereka makanan atau dengan bermain-main sedikit dengannya. Dalam pertemuan pertama ini, Anda harus selalu hadir. Untuk meminimalisir momen ketegangan yang mungkin terjadi, momen-momen di mana mereka terlihat pada awalnya sangat singkat dan selalu terkait dengan aktivitas yang sangat mereka sukai.

Namun, terlepas dari segala kepeduliannya, hari-hari pertama hidup bersama tentunya tidak mudah. Kucing baru di rumah bisa membuat kedua hewan peliharaan menjadi stres. Mereka mungkin mendengus, mengeong, dan tidak bahagia.

Oleh karena itu, di bawah ini kami telah memilih serangkaian langkah yang dapat digunakan untuk mempromosikan persahabatan anak kucing baru Anda!

LIMA ALASAN MENGAPA KUCING ANDA MUNGKIN MENGALAMI KONFLIK

 

1. Jika Anda mengganggu rutinitas hariannya, kucing Anda mungkin merasa tidak nyaman

Kucing suka mengendalikan segalanya! Meskipun mereka selalu dalam perjalanan, mereka cenderung tidak beradaptasi dengan baik terhadap perubahan , menyebabkan mereka kebingungan atau kecemasan.

Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa Anda memberikan perhatian yang sama kepada kedua kucing Anda. Cobalah untuk sangat berhati-hati dengan kucing yang paling lama bersama Anda, yaitu kucing yang paling terintimidasi dengan kehadiran anak kucing kedua. Cara kucing Anda mengekspresikan ketidaknyamanannya diterjemahkan menjadi suara atau, juga, menunjukkan sikap yang agak lebih agresif dari biasanya .

Selain itu, kucing sangat sensitif terhadap perubahan dalam rutinitasnya. Cobalah untuk tidak mengubah hari ke hari, agar tidak membuat mereka semakin tidak nyaman. Kucing Anda akan merasa jauh lebih baik jika semua ruang di sekitarnya dapat dikontrol sepenuhnya.


2. Mereka tidak ingin berbagi ruang!

Ketika kucing baru tiba di rumah mana pun, adalah normal bahwa, terutama pada hari-hari pertama, pemiliknya berinisiatif untuk ingin mereka berbagi segalanya. Namun, ini adalah salah satu kesalahan utama yang biasanya kami lakukan.

Sebelum anak kucing baru pulang, pastikan Anda memiliki sumber daya yang diperlukan agar Anda berdua memiliki barang sendiri . Setiap kucing disarankan untuk memiliki kotak kotorannya sendiri , serta ruang terpisah untuk makan, minum, dan mencakar.

Hal yang sama berlaku untuk mainan, setiap kucing harus memiliki permainannya sendiri dan bebas menggunakannya!


3. Bisakah kucing Anda merasa terjebak? Sampai di sana selalu tempat di mana Anda bisa bersembunyi

Salah satu gejala utama stres yang dialami kucing adalah saat merasa terjebak. Untuk menangani solusi ini, sangat penting bagi kami untuk selalu memastikan bahwa mereka memiliki outlet. Memiliki jalan keluar bisa menjadi pembeda antara pengeluaran Anda menjadi tenang atau menunjukkan tanda-tanda gugup .

Penting bagi kucing Anda untuk mengetahui bahwa ia akan selalu memiliki kesempatan untuk melarikan diri dan menyendiri saat ia membutuhkannya. Terlebih lagi ketika mereka memiliki teman. Oleh karena itu, hindari sebisa mungkin mengurung kucing Anda di ruang yang sama tanpa ada jalan keluar.

Jika Anda melihat kucing Anda tidak rukun, beri mereka kesempatan untuk menjauhkan diri. Anda juga dapat mengatasi situasi canggung dengan bertepuk tangan atau berbicara keras kepada mereka.

Yang terpenting, penting bagi kucing Anda untuk memahami bahwa mereka benar-benar bebas di rumah Anda. Jadi Anda tidak perlu memaksa mereka untuk hidup bersama jika mereka tidak mau , biarkan pintu interior rumah Anda terbuka, dan biarkan mereka memilih jalan yang mereka ingin lalui. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kesejahteraan mereka di rumah Anda.


4. Apakah kucing Anda terlalu mirip?

Kucing itu seperti manusia. Pernahkah Anda merasa bahwa Anda tidak cocok dengan seseorang yang terlalu mirip dengan Anda?

Nah, hal yang sama berlaku untuk mereka. Pastikan pilihan kucing baru Anda tidak sama persis dengan yang Anda miliki. Aspek seperti ukuran atau jenis kelamin dapat menentukan munculnya perilaku agresif tertentu .

Anda harus ingat bahwa kucing baru yang akan Anda perkenalkan ke dalam rumah harus cocok dengan kucing Anda saat ini. Umur, misalnya, merupakan aspek yang sangat penting. Jika Anda memiliki kucing yang lebih tua, mencoba bergaul dengan kucing yang masih muda dan energik bisa menjadi misi yang mustahil!


5. Kenali karakter kucing Anda

Saat kucing baru pulang, penting bagi kita untuk meningkatkan perhatian dengan kucing yang sudah kita miliki. Biasanya, di hadapan hewan peliharaan baru, hewan peliharaan sebelumnya merasa terancam dan, untuk membela diri, menunjukkan sikap agresif tertentu.

Penting juga bagi Anda untuk memperhatikan sinyal yang dikirim kucing Anda . Jika salah satu dari mereka menghindari area tertentu di rumah Anda atau mereka memblokir akses ke ruang tertentu di antara mereka, sekarang saatnya Anda bertindak untuk mengatasi solusi itu. Anda tidak harus menghukum hewan peliharaan Anda karena menunjukkan tanda-tanda agresi. Namun, Anda ingin memastikan bahwa Anda berdua memiliki akses ke semua sumber daya yang tersedia.

Cara terbaik untuk mengetahui apakah kucing Anda akur adalah dengan melihat bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain . Jika Anda memperhatikan bahwa ketika mereka bersama mereka bergesekan satu sama lain, mengendus hidung atau menggaruk dengan pintu , itu pertanda bahwa semuanya berada di jalur yang benar. Namun, jika semua ini tidak terjadi, Feliway Optimum mungkin menjadi kunci untuk membimbing mereka menuju koeksistensi yang baik itu . Yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan diffuser di ruangan tempat mereka menghabiskan waktu paling banyak, untuk membantu mereka merasa lebih nyaman berbagi ruang dan keharmonisan rumah Anda.

ELYANA
i am human empath

Related Posts

Posting Komentar